Malaikat Tertangkap Kamera


Malaikat.
Mahluk ciptaan Tuhan yang gaib alias tidak terlihat diyakini dalam pelbagai ajaran agama di muka bumi. Tidak ada yang tahu persis wujudnya, namun banyak orang percaya mereka mempunyai sayap dan bercahaya seperti digambarkan di banyak kitab suci.
Dua hari lalu seorang lelaki pada demonstrasi Mesir mengaku melihat penampakan malaikat Jibril berada di tengah-tengah pendukung Muhammad Mursi presiden terguling sebab kudeta militer. Pro-Mursi mengartikan ini pertanda Mursi merupakan pemimpin sah Negeri Sungai Nil bahkan mendapat restu dari Jibril. Dalam konteks Islam, Jibril malaikat pembawa wahyu Tuhan. Sang pencipta tidak mengerjakan tugas sendirian melainkan mengutus malaikat-malaikatnya.
Tidak hanya saat demo Mursi malaikat menampakkan diri. Beberapa rekaman ini mengejutkan. Rekaman ini banyak dipercayai dan diyakini sebagai malaikat yang turun dari langit. Kebenarannya sendiri belum ada yang bisa memastikannya. Seperti apa penampakan mereka, berikut ulasannya.

Pada 27 November 2007 lelaki bernama Pedro Avila merekam gambar di langit Meksiko lantaran dia terkesima dengan sebuah pemandangan aneh. Ada empat obyek seperti berjalan teratur di angkasa. Hingga kini belum diketahui apa obyek itu namun masyarakat percaya itu malaikat. Keempatnya mempunyai gerakan berbeda dengan gerakan benda melayang lain. Dalam rekaman diunggah ke situs berbagi video Youtube ada perbandingan antara benda itu dengan balon. Jika balon bergerak vertikal, maka obyek ini bergerak secara horizontal. Berikut rekaman video benda diyakini empat malaikat itu.

 Para pengunjuk rasa pendukung Presiden Mesir Muhammad Mursi yang telah dikudeta militer dua pekan lalu mengaku melihat Malaikat Jibril di lapangan masjid Rabiah Al Adawiyah. Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Ahad (14/7), dalam ceramah dukungannya kepada Mursi pekan lalu, ulama Ikhwanul Muslimin Ahmad Abdul Hadi mengatakan Malaikat Jibril terlihat di tengah kerumunan para pengunjuk rasa. "Beberapa orang saleh di Arab Saudi mengatakan kepada saya mereka mempunyai penglihatan Malaikat Jibril memasuki masjid Rabiah Al Adawiyah untuk membuat orang-orang yang tengah salat terdiam beku dalam posisi salatnya." Dia menambahkan ada penglihatan yang menyatakan terjadi pertemuan yang dihadiri Nabi Muhammad, Mursi dan sejumlah tokoh lain. Dalam penglihatan itu ketika waktu salat tiba, orang-orang meminta Nabi menjadi imam, namun Nabi malah meminta Mursi menjadi imam. Di Kota Makkah, Arab Saudi tempat kelahiran Nabi Muhammad, masyarakat sering menangkap obyek transparan diyakini malaikat turun dari langit dan salah satunya bahkan terlihat jelas dalam rekaman tengah bersemayam di atas Kabah. Benda serupa malaikat di atas Kabah ini terlihat jelas bentuk menyerupai sayap. Ada yang mampu melihat penampakan ini namun banyak yang tidak melihat apa pun. Berikut videonya.
Sebuah rekaman tertangkap kamera cctv memperlihatkan benda putih melayang-layang dan berubah bentuk. Ini diyakini sebagai malaikat. Peristiwa ini terjadi di Kanada sekitar pukul 04.00 waktu setempat. Rekaman diambil pada 2007 itu melayang-layang kurang dari dua menit. Tidak ada satupun orang melihatnya. Berikut videonya.




Sumber: www.Merdeka.com
Title: Malaikat Tertangkap Kamera; Written by FromZiroToHiro; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar